Pemerintahan

PENYERAHAN SK PNS DI HULU SUNGAI UTARA

IMG_7341Sebanyak 76 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Hulu Sungai Utara menerima surat keputusan pengangkatan sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Halaman Kantor Bupati Hulu Sungai Utara pada hari Jum’at (20/5). CPNS yang diangkat menjadi PNS tersebut berasal dari formasi tenaga honorer kategori 2 (K2).

76 orang tersebut terdiri dari 6 orang golongan satu, 33 orang golongan dua, dan 37 orang golongan tiga. Formasi ini kabarnya pada tahun 2014 sempat termasuk tidak mendapat kesempatan untuk menjadi PNS, namun karena pertimbangan seluruh Bupati dan Walikota se-Indonesia kepada pihak-pihak terkait dan Presiden, mereka akhirnya bisa mendapatkan SK PNS pada tahun ini.

Bupati Hulu Sungai Utara, H. Abdul Wahid menyatakan bahwa PNS yang diangkat ini telah memenuhi syarat, serta telah menunjukkan dedikasi yang baik sebagai calon pegawai negeri sipil, bekerja dengan baik, amanah, jujur, dan penuh tanggung jawab. Wahid berharap, semoga setelah resmi menjadi PNS, kinerjanya semakin baik.

Untuk Kabupaten Hulu Sungai Utara, seluruh CPNS kategori 2 (K2) tersebut memenuhi syarat untuk menerima SK PNS pada tahun ini. (mn/amc)

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU
Media Center - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara