Sabtu, 19 Januari 2019
Umum

PERPUSTAKAAN PAL ENAM JADI TUJUAN PEMBELAJARAN

Amuntai – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid dan jajaran melakukan kunjungan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan di Pal Enam (Kilometer 6), Sabtu (5/1).

Kunjungan tersebut dalam rangka pembelajaran di perpustakaan Pal Enam dengan harapan bisa mengadopsi di Kabupaten Hulu Sungai Utara guna pengembangan perpustakaan.

Dalam kunjungan studi tersebut, Anisah juga didampingi Kepala Dispersip HSU Hj Lailatanur Raudah beserta jajaran, serta anak TK Rumah Pintar Tunas Harapan Amuntai beserta orang tua siswa sebanyak 36 orang.

Kedatangan Anisah beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie beserta jajaran, sembari didampingi untuk menikmati pelayanan dan tata ruang Perpustakaan Pal Enam yang baru.

“Belajar itu baik. Maka dari kunjungan ini mudah-mudahan layanan yang ada di Perpustakaan Pal Enam ini juga bisa diadopsi di Perpustakaan HSU. Layanan ruang anak yang layak dan ramah anak jadi perhatian kami bisa terwujud,” sampainya.

Sementara itu, Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie mengaku senang atas kunjungan rombongan dari Kabupaten HSU kali ini. Pihaknya gembira saat ada rombongan yang ingin belajar meningkatkan pelayanan perpustakaan daerahnya, dalam rangka merangsang warga agar mau ke perpustakaan.

“Ini kunjungan tamu daerah pertama di tahun 2019 untuk melihat perpustakaan Palnam pasca renovasi. Intinya kami senang dan berterima kasih,” ucapnya. (Tim/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!