Rabu, 26 Juni 2019
HukumUmum

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA AMUNTAI ZIARAHI MAKAM PAHLAWAN DAN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

AMUNTAI – Dalam rangkaian HUT ke-73, anggota Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 1001/Amuntai Koorcabrem 101/Ant PD VI/ Mulawarman melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tabur di Jalan Amuntai-Kalua Kecamatan Amuntai Utara.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cab XXIV Dim1001/Amuntai Koorcabrem 101/Ant PD VI/ Mulawarman Ny. Ali Ahmad Satriyadi, guna memberikan penghormatan dan doa sebagai bentuk terima kasih kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan negara Republik Indonesia.

Saat ziarah, dia bersama anggotanya juga melakukan tabur bunga di seluruh makam yang ada di Taman Makam Pahlawan tersebut.

Usai ziarah, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 1001/Amuntai melakukan anjangsana ke Panti Asuhan As Salam yang berlokasi di Desa Telaga Selaba Kecamatan Amuntai Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 1001/Amuntai menyerahkan bingkisan kepada anak-anak dan pengurus Panti Asuhan As Salam.

“Kami dari Pengurus Persit KCK Cab XXIV Dim1001/Amuntai datang kesini untuk berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan As Salam. Semoga apa yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat  bagi anak-anak panti dalam belajar, khususnya di sekolah agar  dapat  berprestasi sehingga tercapai apa yang dicita-citakan,” ucapnya.

Dia juga memohon doa dari anak-anak panti beserta Ustadz agar kedepanya Persit KCK Cab XXIV Dim 1001/Amuntai senantiasa dapat berperan aktif dalam kegiatan Sosial maupun kegiatan lainnya.

Berdasarkan data dari pengelola Panti asuhan As Salam Ustadz H. Ahmad Khamarullah, anak panti yang tinggal di sini berjumlah 35 orang yang terdiri dari laki-laki 20 orang dan perempuan 15 orang.

Ustadz H. Ahmad Khamarullah mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Persit KCK Cab XXIV Dim 1001/Amuntai Koorcabrem 101/Ant PD VI/ Mulawarman atas pelaksanaan kegiatan anjangsana ini.

“Besar harapan kami semoga dapat dicontoh dari organisasi kewanitaan yang lain guna meningkatkan kebersamaan sesama ciptaan Allah SWT,” tandasnya. (Diskominfo/Rahman)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!