Rabu, 19 Juni 2019
Olahraga

PERTANDINGAN BULU TANGKIS MERIAHKAN HUT KE-67 HSU

AMUNTAI – Pertandingan bulu tangkis se-Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang digelar di Kecamatan Sungai Pandan turut memeriahkan Hari Jadi ke-67 Kabupaten HSU, bertempat di gedung Bulu Tangkis Alabio, Rabu (10/4).

Pertandingan dihadiri oleh Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi, Ketua KONI HSU H Berkati HB, dan Ketua Pengcab PBSI HSU. Masyarakat dari berbagai kalangan pun tampak sangat antusias menyaksikan kegiatan tersebut.

Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Hulu Sungai Utara tahun 2019 ini, Pemkab HSU mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah mengelar pertandingan bulu tangkis se-Kabupaten Hulu Sungai Utara ini.

“Terselenggaranya kegiatan ini juga ikut berpartisipasi dalam rangka Hari Jadi ke-67 Kabupaten Hulu Sungai Utara. Kami sangat mendukung dengan berbagai bidang olahraga, termasuk bulu tangkis. Diharapkan anak-anak kita menjadi atlet yang profesional kedepannya,” ujar Husairi.

Sementara itu, Ketua KONI HSU H Berkati HB mengatakan, dalam rangka pertandingan bulu tangkis se-Kabupaten Hulu Sungai Utara dan sekaligus menyambut Hari Jadi ke-67 Kabupaten Hulu Sungai Utara, pihaknya berharap masyarakat dapat berpatisipasi dalam kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini. “Dengan demikian dapat ditemukan anak-anak yang berpotensi dalam bidang bulu tangkis,” imbuhnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah berupa piala dan sejumlah uang tunai kepada pemain yang telah memenangkan pertandingan bulu tangkis se-Kabupaten Hulu Sungai Utara. (Diskominfo/Alpian/Eddy)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!