Kamis, 22 Agustus 2019
Umum

PJK SE-KALSEL SILATURAHMI DENGAN PEMKAB HSU

AMUNTAI – Paguyuban Juang Kencana (PJK) se-Kalimantan Selatan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), bertempat di aula DR KH Idham Chalid Amuntai, Rabu (7/8).

Selain dihadiri para purna tugas BKKBN HSU, silaturahmi ini juga dihadiri Bupati, Sekda, Para Asisten, Kepala SKPD, dan TP PKK HSU.

Ketua Paguyuban Kabupaten HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid menyampaikan selamat datang kepada rombongan Paguyuban Juang Kencana se-Kalsel.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus reuni eks PNS BKKBN Kabupaten HSU dengan teman-teman yang mungkin 20 tahun bahkan 30 tahun tidak pernah bertemu. Alhamdulillah dalam kesempatan ini bisa saling bertemu, mudah-mudahan pertemuan ini mendatangkan manfaat dan menambahkan rezeki kita,” kata Anisah.

Sementara itu, Pembina Paguyuban Provinsi Kalimantan Selatan H. Aminullah Thaib menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah Kabupaten HSU khususnya Bupati beserta istri atas kesediaannya untuk menerima kedatangan rombongan di Amuntai.

“PJK dibentuk mulai sekitar tahun 2005 dan pada tahun 2009 mulai diadakan pertemuan rutin di Provinsi Kalimantan Selatan, namun secara nasional dimulai pertemuannya sejak tahun 2015 sampai sekarang. Sekarang ini di kabupaten-kabupaten sudah mulai terbentuk paguyuban. Mudah-mudahan nantinya kabupaten-kabupaten lainnya dapat menyusul untuk membentuk paguyuban,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati HSU H Abdul Wahid HK mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan RI dan Hari Ulang Tahun ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan.

“Dengan momentum ini kita dapat lebih meningkatkan kecintaan kita kepada NKRI dan Banua Kita tercinta dengan meningkatkan kinerja dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara, serta memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan kemakmuran bangsa, negara, dan daerah kita menuju Indonesia dan Banua unggul,” ujar Wahid.

Wahid juga menyambut baik dan mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Hulu Sungai Utara atas terlaksananya ramah tamah bersama Paguyuban Juang Kencana se-Kalimantan Selatan. (Diskominfo/Aspani/Yanto)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!