Selasa, 10 Desember 2019
Umum

POLRES HSU PERINGATI MAULID NABI

AMUNTAI – Bulan Rabiul Awal merupakan bulan yang istimewa dan sangat mulia bagi seluruh umat muslim di dunia, karena merupakan bulan lahirnya Nabi Muhammad SAW.

Dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/Tahun 2019, bertempat di Halaman Polsek Amuntai Kota, Jumat (8/11).

Acara diawali dengan lantunan shalawat nabi dan pembacaan Alqur’an. Dihadiri Ketua DPRD HSU, Kepala Kejaksaan RI HSU, Perwakilan Dandim 1001 Amuntai, Kapolsek dan juga para Bhayangkari.

“Acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini kita selenggarakan di Polsek Amuntai Kota, supaya kita sama-sama menghidupkan sarana prasarana yang ada, yang dimilki oleh Polres HSU” ucap Kapolres HSU AKBP Arif Sofian saat menyampaikan sambutan.

Hal lain juga Arif mengatakan, tema pada acara maulid Nabi Muhamaad SAW 1441 H tahun 2019 ini yaitu “Dengan meneladani ahlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang promoter berprestasi dan inovatif”

“Harapannya bisa meneladani yang sudah menjadi tuntunan nabi besar kita Nabi Muhammad SAW, khususnya akhlak beliau yang sangat ahlakul karimah, mudah mudahan melekat pada diri kita yang hadiri di sini,” harap Arif.

Acara maulid juga diisi dengan ceramah dari KH. Abdul Bari pengasuh pondok pesantren Asy-Syafi’iyah Sungai Pandan dan juga anggota dewan pertimbangan dan fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) HSU. (Diskominfo/ricky/irwin)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!