Senin, 21 Oktober 2019
Umum

POLRES HSU SYUKURAN HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA

AMUNTAI – Kepolisian Resort Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar syukuran peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019 bersama jajaran Polres HSU, di Aula Januraga Polres HSU, Jumat (20/9).

Syukuran yang digelar secara sederhana ini, di samping dihadiri oleh PJU Polres beserta para jajaran Polres HSU, tampak hadir sejumlah undangan lainnya seperti Kepala Dinas Pendidikan, Plt Direktur RSUD Pambalah Batung Amuntai, Sekretaris Dinas Perhubungan, Kepala SAMSAT, serta tokoh masyarakat.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi lalu lintas Bhayangkara yang ke-64, khususnya bagi rekan-rekan Satlantas.

Selain itu, dikatakannya dalam struktur organisasi Satuan Lalu lintas merupakan salah satu korps bagian dari kepolisian Republik Indonesia.

Oleh karenanya, kendati jumlah personil yang dimiliki terbilang terbatas, namun dirinya berharap atas dukungan yang terus-menerus dari berbagai stakeholder yang selama ini terkait dengan lalu lintas, seperti dari Dinas Perhubungan, SAMSAT, dan masyarakat lain pada umumnya.

“Semoga fungsi lalu lintas ke depan akan lebih baik lagi, lebih profesional, modern, dan terpercaya,” pungkas Kapolres.

Selain doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres, dalam kegiatan syukuran ini juga diberikan beberapa cindera mata, di antaranya kepada masyarakat komunitas korban Laka, pengurus Langgar Kampung Lalulintas Desa Simpang Empat Amuntai Selatan, serta purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Satlantas. (Diskominfo/Wahyu)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!