Kamis, 22 Februari 2018
Kesehatan

PUNCAK PERINGATAN HKN DI HSU MERIAH

 

Amuntai – Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 dengan tema “Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku” tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang dipusatkan di halaman kantor Dinas Kesehatan HSU, Minggu (10/12), berlangsung meriah.

Dalam resepsi atau puncak acara ini, digelar berbagai kegiatan menarik, mulai dari jalan santai berhadiah, stand up comedy, menyanyi dan tarian dari puskesmas di HSU, seminar kesehatan, pembagian door prize, pembagian hadiah untuk para pemenang lomba-lomba yang diadakan oleh Dinkes HSU, serta berbagai hiburan lainnya.

Acara ini dihadiri Bupati HSU, Ketua TP PKK HSU, Ketua DPRD, Kajari HSU, serta para dokter dan petugas kesehatan beserta keluarga.

Suasana penuh keakraban dan kebahagiaan pun tampak terlihat saat kegiatan ini berlangsung, karena disuguhkan aneka hiburan untuk memeriahkan acara. Selain hiburan, ada pula seminar kesehatan seputar penyakit hepatitis yang disampaikan oleh dr. Melisa, seorang spesialis penyakit dalam.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan HSU dr. H. Agus Fidliansyah mengatakan, kegiatan resepsi HKN ini dapat terlaksana berkat kerjasama semua pihak, dengan tema dari kita, oleh kita, dan untuk kita.

“Terima kasih pula kepada Bupati HSU dan jajaran Pemerintah Daerah yang telah memberikan dukungan sehingga acara peringatan HKN bisa terlaksana. Kita juga siap untuk melaksanakan visi HSU MANTAP, khususnya di bidang kesehatan”, ucap Agus.

Seiring dengan itu, Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, MM., M.Si mengucapkan selamat memperingati HKN ke-53 kepada insan kesehatan di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Tetap layani masyarakat dengan ramah, senyum, dan sopan. Semoga pelayanan kesehatan di Kabupaten HSU semakin meningkat”, harap Wahid. (Diskominfo/azra)

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU
Media Center - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!