Rabu, 11 Desember 2019
Umum

RAYAKAN IDUL ADHA 1440 H, BUPATI DAN WAKIL BUPATI HSU GELAR OPEN HOUSE

AMUNTAI – Usai melaksanakan Shalat Idul Adha 1440 H, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK menggelar open house di Rumah Dinas Bupati HSU, Minggu (11/8).

Kesempatan itu digunakan untuk menjamu dan bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah, unsur Forkopimda, para ulama, dan kalangan masyarakat lainnya.

Tampak tidak ada sekat antara Bupati Wahid dengan seluruh masyarakat yang hadir. Hingga pukul 12.00 WITA, open house masih berlangsung. Warga yang menghadiri open house disediakan beraneka ragam kuliner.

Bupati berharap momen Idul Adha tidak hanya mendekatkan diri kepada Allah melalui ibadah kurban, tetapi juga mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Hulu Sungai Utara.

Sementara itu, Wakil Bupati H Husairi Abdi juga menggelar open house di rumah dinasnya. Warga masyarakat beserta para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab HSU tampak datang untuk saling bersilaturahmi.

Menurut Husairi, kegiatan ini sangat penting untuk semakin mempererat hubungan antar pejabat hingga masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara, sebagai ajang silaturahmi dan saling memaafkan. Beragam kuliner pun disediakan untuk seluruh tamu yang hadir.

Husairi juga turut menyatakan kegembiraannya lantaran bisa kembali melakukan Open House Idul Adha ini, seraya mengajak masyarakat untuk memaknai momentum Idul Adha sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. (Diskominfo/Humpro)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!