Selasa, 19 Maret 2019
Agama

RIBUAN JAMAAH IKUTI TABLIGH AKBAR BERSAMA HABIB MUHAMMAD BIN MUNZIR AL MUSAWA

Amuntai – Ribuan jamaah mengikuti tabligh akbar bersama Habib Muhammad bin Munzir Al Musawa dari Jakarta yang digelar di halaman Masjid Raya At-Taqwa Amuntai di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Senin malam (10/12).

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengatakan, tabligh akbar ini dalam rangka mengantar bulan maulidur rasul Nabi Muhammad SAW yang telah memasuki bulan Rabiul Akhir.

“Alhamdulillah kita mendapatkan tamu yang membanggakan, yaitu Habib Muhammad bin Munzir bin Fuad Al Musawa atau putra dari Habib Munzir Al Musawa. Habib Munzir (ayahanda Habib Muhammad) pernah datang 2 kali ke Kabupaten HSU saat dipimpin oleh Bapak Bupati H. Fakhrudin (alm), yaitu pada tahun 2005 dan pada tahun 2010,” ucap Wahid.

Wahid juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjalin silaturahmi, menjalin hubungan baik, menjaga persaudaraan, persahabatan, dan kekompakan sesama warga masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara, terlebih lagi sesama kaum muslimin dan muslimat.

Dalam tausyiahnya, Habib Muhammad bin Munzir Al Musawa menyampaikan tentang kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW agar mendapatkan syafaatnya dan mendapatkan rahmat Allah SWT.

Selain dihadiri Bupati HSU, tabligh akbar ini juga dihadiri para Habaib di Kabupaten HSU, guru-guru agama, Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK berserta jajaran, dan perwakilan SKPD. (Diskominfo/alpian/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!