Minggu, 16 Desember 2018
Umum

RS MULIA AMUNTAI ADAKAN PELATIHAN KOMUNIKASI EFEKTIF

Amuntai – Rumah Sakit Mulia Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bekerjasama dengan RSUD Ulin Banjarmasin melaksanakan Pelatihan Komunikasi Efektif bagi Kalangan Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Mulia Amuntai, Sabtu (8/11).

Kegiatan ini digelar di aula Dinas Kesehatan HSU dengan menghadirkan narasumber dari RSUD Ulin Banjarmasin, diantaranya Maya Fauzi, S.Kep.Ns., MM; Herlina, SKM., MM; Abdul Hakim, Amd.Gz; Rufqoh Ihdayati, S.Psi., M.AP, Psikolog; dan Pramono, S.St.Gz.

HRD Rumah Sakit Mulia Amuntai Riza Rahman merasa senang sekali dengan terselenggaranya kegiatan ini. Hal ini dirasa penting dalam rangka meningkatkan kinerja dan kemampuan berkomunikasi antara para tenaga kesehatan yang bekerja di RS mulia Amuntai dengan seluruh pasien.

“Besar harapan kami memiliki sumber daya manusia yang terlatih dan juga memberikan rasa nyaman dan aman kepada seluruh pasien,” harap Reza.

Kepada teman-teman yang mengikuti pelatihan, Reza berpesan agar memanfaatkan kesempatan ini sebagai bekal dan motivasi supaya semakin memperkuat dan memperbanyak ilmu agar menjadi tenaga kerja yang semakin handal. (Diskominfo/Ami/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!