Selasa, 10 Desember 2019
Kesehatan

RSUD PAMBALAH BATUNG AMUNTAI GELAR LOMBA PARODI APAR BHD DAN DANCE HAND HYGIENE

AMUNTAI – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-36, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pembalah Batung Amuntai menggelar lomba Parodi APAR dan BHD serta Dance Hand Hygiene, di halaman RSUD Pambalah Batung Amuntai, Kamis (7/11).

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. Pada hari pertama sebanyak 6 tim yang terdiri dari Ruang Bedah, ICU, IGD, Farmasi, Gizi, dan Aster ikut dalam ajang lomba Parodi APAR BHD ini. Sedangkan untuk lomba Dance Hand Hygiene dilaksanakan pada hari kedua.

Seluruh tim tampil sangat memukau dan juga menghibur dengan gaya dan performanya masing-masing, sehingga para penonton sangat antusias menyaksikannya.

Direktur RSUD Pambalah Batung Amuntai dr. Yandi Friyandi mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT ke-36 RSUD Pambalah Batung yang acara puncaknya akan dilaksanakan pada hari Minggu 17 November 2019.

“Alhamdulillah acara tahun ini sangat meriah, semoga dengan kemeriaan ini kita juga bisa saling menjalin tali silaturahmi, kekompakan antar seluruh karyawan, dan juga langkah awal kita menuju RSUD Pambalah Batung yang MANTAP,” jelasnya.

“Kedepannya semoga acara seperti ini bisa terlaksana setiap tahunnya, dan juga rumah sakit kita lebih dikenal luas seluruh masyarakat, baik itu di HSU dan juga di Kalimantan Selatan,” harapnya. (Diskominfo)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!