Senin, 19 November 2018
Umum

RSUD PAMBALAH BATUNG LEPAS 15 DOKTER INTERNSHIP

Amuntai – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pambalah Batung Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melepas sebanyak 15 orang dokter internship yang mengabdi selama tahun 2017 sampai tahun 2018, bertepatan saat acara puncak ulang tahun ke-35 RSUD Pambalah Batung Amuntai, Minggu (4/11).

Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada 15 dokter muda internship yang telah mengabdi selama 1 tahun di RSUD Pambalah Batung.

Wahid juga menawarkan kepada para dokter internship muda yang sudah selesai dan berkeinginan mengabdi di daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Meskipun daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara jauh dari Kota Banjarmasin, akan tetapi Kabupaten Hulu Sungai Utara adalah daerah yang aman, sejuk, nyaman, dan damai untuk mengabdi serta membina karir dan meningkatkan kemampuan,” ujar Wahid.

Wahid menambahkan, untuk tahun ini formasi CPNS dokter umum di Kabupaten Hulu Sungai Utara tersedia untuk 10 orang berdasarkan jumlah kebutuhan.

Program Internship Dokter Indonesia (PIDI) ini adalah tahun angkatan ke-6. RSUD Pambalah Batung menjadi salah satu rumah sakit yang banyak diminati oleh dokter muda untuk membina keterampilan dan juga menguji dalam melayani kesehatan masyarakat khususnya di daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara. (Diskominfo/ricky/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!