Selasa, 7 April 2020
Pemerintahan

SEKDA HSU TINJAU LOKASI TES CPNS

AMUNTAI – Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H. Muhammad Taufik meninjau lokasi tes CPNS di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) HSU, pada hari keempat, Senin (17/2).

Taufik meninjau langsung ruangan steril dan ruangan tempat ujian berlangsung. Selama peserta seleksi CPNS melaksanakan tes CAT, dia juga memantau skor secara langsung di tempat yang telah disediakan hingga sesi berakhir.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) HSU H Herry Wahyuni mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan pelaksanaan ujian CPNS di HSU sejak 1 bulan sebelumnya.

“Persiapan 1 bulan sebelumnya, sudah kami siapkan setelah mendapat jadwal masing-masing daerah untuk melaksanakan tes seleksi CPNS secara mandiri. Jadi baik penyiapan sarana prasarananya seperti jaringan, peralatan laptop dan lain-lain, koordinasi dengan pihak terkait, keamanan dari Satpol PP, tim medis dari dinas kesehatan. Untuk kelancaran pelaksanaan tes kami juga menghubungi PLN untuk peningkatan daya selama pelaksanaan, serta upgrade untuk jaringan internet,” jelas Herry.

Alhamdulillah selama pelaksanaan sampai hari ini berjalan lancar, dan mudah-mudahan sampai akhir tidak ada masalah,” tambahnya.

Pelaksanaan tes SKD di Kabupaten HSU berlangsung sejak 14 hingga 18 Februari 2020 yang diikuti sebanyak 2.371 peserta.

Adapun tes SKB nanti tetap dilaksanakan secara mandiri berdasarkan keputusan rapat sebelumnya, dengan jadwal pelaksanaan yang nantinya akan diinfokan lebih lanjut. (Diskominfo/Ikhsan/Aulia)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!