Selasa, 10 Desember 2019
Umum

SOSIALISASIKAN PEMILU, KPU HSU GELAR KONSER MUSIK DAN PEMILU RUN

AMUNTAI – Dalam rangka memeriahkan dan mensosialisasikan Pemilu serentak tahun 2019 kepada masyarakat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar konser musik dan Pemilu Run.

Masyarakat dari berbagai kalangan mulai anak-anak, remaja, hingga orang dewasa sangat antusias mengikuti acara yang dipusatkan di Lapangan Pahlawan Amuntai ini, berlangsung selama dua hari dari tanggal 6 April sampai 7 April 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi menyukseskan pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Tinggal 10 hari lagi akan dilaksanakan pemilihan umum serentak tahun 2019. Jadi seluruh rakyat Indonesia sesuai ketentuan akan mencoblos calon legislatif yang menurut masyarakat layak untuk mewakili masyarakat sebagai calon anggota legislatif, serta memilih calon presiden dan wakil presiden,” ujar Wahid, Minggu (7/4).

“Artinya, pada tanggal 17 April 2019 nanti sangat menentukan kemajuan negara kita, kemajuan daerah kita. Karena itulah kami mengingatkan seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk berpartisipasi dalam pemilu,” imbuhnya.

Seiring dengan itu, Ketua KPU Kabupaten HSU, Rina Mei Saputri mengatakan, acara Pemilu Run kali ini merupakan salah satu bentuk upaya dari KPU HSU untuk mensosialisasikan pemilu tahun 2019.

“Kita mengajak masyarakat dan rekan-rekan semuanya ke TPS pada pelaksanaan pemilu serentak 17 April 2019 untuk menggunakan hak suaranya,” tambah Rina.

Di akhir acara dilakukan pembagian berbagai hadiah menarik bagi para peserta beruntung, seperti jam dinding, rice cooker, kulkas, kipas angin, sepeda, TV LED, dan lain-lain. (Diskominfo/Alpian/Yudi)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!