Rabu, 26 September 2018
Pendidikan

STADIUM SGI GELOMBANG 3 DI KECAMATAN SUNGAI TABUKAN DIMULAI

Amuntai – Pembukaan Stadium SGI Gelombang 3 oleh SGI Master Teacher Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dilaksanakan di Aula Kecamatan Sungai Tabukan, Kamis (6/9).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSU yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan SD, Sekretaris Kecamatan Sungai Tabukan, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Sungai Tabukan, Trainer SGI, serta para peserta yang akan mengikuti pelatihan dan undangan lainnya.

Ketua panitia pelaksana, Abdul Wahid, S.Pd, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan Dinas Pendidikan HSU, Sekcam Sungai Tabukan, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Sungai Tabukan, dan Trainer SGI.

“Adapun jumlah peseta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 48 orang peserta,” ungkapnya.

Sementara itu, Trainer SGI Habib Alwi Jalalulel menyampaikan, kegiatan ini merupakan gelombang ke-3 dan merupakan angkatan ke XXX di Kabupaten HSU.

Disisi lain, Sekretaris Kecamatan Sungai Tabukan H. Herwansyah Budi, S. Pd.SD menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan SGI yang dilaksanakan di kecamatannya.

“Mudah-mudahan ini dapat memberikan nilai positif dan perubahan kepada bidang pendidikan agar memberikan pendidikan lebih baik dan bermutu lagi kedepannya,” harapnya.

Senada, Kepala bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kabupaten HSU, H. Didi Kasuma Ahyani R, MA, mengatakan bahwa kegiatan SGI ini merupakan sebuah angin segar atau bagaikan salju bagi pendidikan di Kabupaten HSU.

“Kedepannya diharapkan kepada SGI agar nantinya lebih sistematis dan ilmiah, sehingga nantinya dapat mengetahui kelemahan dan kekurangan di bidang pendidikan tersebut,” harapnya saat membuka kegiatan ini.

Acara dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta dan penyerahan cendera mata dari SGI kepada perwakilan Kepala Dinas Pendidikan, Sekcam Sungai Tabukan, dan Kepala UPT Dinas Pendidikan Sungai Tabukan, serta foto bersama. (Diskominfo/oellah/yanto/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!