Sabtu, 4 April 2020
Umum

TIM PENGGERAK PKK HSU RAIH PAKARTI MADYA 2

Lampung – Keberhasilan Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam meningkatkan peran Posyandu di masyarakat, dibuktikan  dengan diraihnya penghargaan Pakarti Madya 2 tingkat nasional. Penghargaan ini diserahkan oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Ny. Erni Guntati Tjahyo Kumolo kepada Ketua TP PKK HSU Dra. H. Anisah Rasyidah Wahid, M.AP dalam rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-24 di GOR Sumpah Pemuda, Komplek PKOR Way Halim, Provinsi Lampung, Jumat (14/7).

Menurut Ketua TP PKK HSU Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.AP, keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras semua pihak, serta dukungan dari TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten HSU. Ia mengingatkan, keberhasilan ini bisa membuat para kader PKK untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Anisah berharap keberhasilan ini tidak membuat para kader PKK berpuas diri, tetapi mampu saling memotivasi untuk mengukuhkan eksistensi, serta merancang program kerja yang difokuskan pada upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga sesuai dengan 10 Program Pokok PKK. Hal tersebut juga tidak terlepas dari komitmennya untuk terus berperan aktif dalam mendorong peningkatan kinerja TP PKK ke depannya. (diskominfo)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!