Jumat, 24 Mei 2019
Sosial

TNI DI AMUNTAI KUNJUNGI PASIEN RSUD

Amuntai – Dalam rangka Mulawarman Peduli, Komandan Komando Rayon Militer 07/Amuntai Tengah Lettu Inf Sahlan Nurdibyanto bersama Babinsa dan Persit melakukan kegiatan sosial dengan menjenguk pasien rawat inap di RSUD Pambalah Batung Amuntai, Kamis (7/3).

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari pihak keluarga pasien serta ucapan terima kasih atas kepedulian TNI yang meluangkan waktu untuk mendoakan dan menjenguk anaknya yang terserang infeksi otak.

Dalam kesempatan itu, Danramil juga memberikan bingkisan serta dana kepada pasien yang masih terbaring sakit dan turut mendoakan kesembuhannya, karena saat ini pasien sedang dalam penanganan serius.

Dandim 1001/Amuntai – Balangan, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi saat dikonfirmasi menyatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat sebagai penyemangat pasien yang sedang sakit dan keluarganya.

“Kita berharap dengan apa yang kita lakukan hari ini, menjadi penyemangat bagi pasien untuk bisa sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya,” harap Dandim.

“Telah saya perintahkan kepada jajaran Koramil di wilayah Kodim 1001, baik Amuntai dan Balangan untuk melakukan aksi serupa di wilayahnya masing masing, karena TNI bagian dari rakyat, dan bersama rakyat TNI akan kuat,” pungkasnya. (Tim)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!