Rabu, 17 Juli 2019
Umum

TP PKK DAN DWP DIHARAPKAN TINGKATKAN PARTISIPASI PEMBANGUNAN DAERAH

AMUNTAI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid mengingatkan kepada seluruh anggota PKK serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) untuk terus meningkatkan partisipasi dalam pembangunan daerah, seperti meningkatkan pendidikan, kesehatan, keterampilan, pengembangan koperasi, dan kelestarian lingkungan hidup.

Hal itu disampaikannya saat acara Halal Bihalal Tim Penggerak PKK dan DWP HSU, bertempat di aula Sekretariat PKK HSU, Kamis (11/7).

Menurut Anisah, untuk mendukung keberhasilan pembangunan di HSU diperlukan pemberdayaan dan peningkatan kesejahtreaan keluarga khususnya ibu dan anak.

“Untuk terwujudkan tujuan PKK tersebut, di samping memberdayakan sumber daya dan sumber dana, yang paling penting adalah harus didukung sumber daya dan kemampuan pengurus anggota PKK serta DWP,” ujar Anisah.

Anisah menambahkan, dalam bekerja semua pihak harus saling menjalin kekompakkan, solidaritas, dan sinergitas, sehingga dapat melaksanakan pembangunan di Hulu Sungai Utara.

“Kita harus memberikan perhatian dan kebersamaan kita dalam menjalankan tugas dan amanah organisasi, serta meningkatkan pengabdian untuk mewujudkan masyarakat Hulu Sungai Utara lebih baik dan memiliki daya saing tinggi dalam iman taqwa kepada Allah SWT,” tambah Anisah.

Anisah dalam kesampatan ini juga mengatakan, marilah saling bermaafan dengan setulus iklas dan apa yang kita lakukan selama ramadhan kemaren semoga amal ibadah di tingkatkan serta diterima Allah SWT.

Acara Halal Bihalal yang digelar oleh Tim Penggerak PKK bersama Dharma Wanita Persatuan HSU ini juga dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan HSU, Ketua Persit Chandra Kirana, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), serta pengurus kader PKK dan DWP Kecamatan/Desa se-HSU. (Diskominfo/ricky/yudi)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!