Jumat, 24 Mei 2019
Umum

TP PKK PROVINSI KALSEL BUKA PEMBINAAN PROGRAM TERPADU P2WKSS DAN KSI DI HSU

AMUNTAI – Pembukaan Pembinaan (Monitoring) Program Terpadu P2WKSS dan KSI di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) oleh TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019 dilaksanakan di Mess Negara Dipa Pemkab HSU, Senin (22/4).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati HSU, Ketua TP PKK HSU, Tim Pokja Provinsi Kalsel, Kepala SKPD HSU, dan anggota PKK se-HSU.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Hulu Sungai Utara H. Husairi Abdi sangat berterima kasih dan menyambut baik kepada tim pembina provinsi Kalsel.

“Mudah-mudahan pembinaan kali ini lebih memotivasi atau mendorong lagi kerja keras para wanita di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) khususnya Desa Nelayan untuk lebih giat lagi dalam mengembangkan menuju keluarga sehat dah sejahtera,” ungkapnya.

“Setelah banyaknya pembinaan dan masukan yang diterima, tentu natinya kita akan tahu apa yang perlu kita sempurnakan di daerah kita ini,” lanjutnya.

Di ujung acara diisi dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis dalam rangka memperingati Hari kesatuan Gerak PKK Tahun 2019 kepada perwakilan masing-masing 10 orang yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati HSU, Ketua TP PKK HSU, TP PKK Provinsi Kalsel, serta Kepala DPPPA Kab. HSU. (Diskominfo/Oellah/Jimmy)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!