Pemerintahan

WABUP HSU: LURAH / KEPALA DESA DIHARAPKAN SEGERA LENGKAPI DATA WARGANYA

 

Amuntai – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi, Lc berharap kepada Lurah/Kepala Desa agar dapat secepatnya melengkapi data warganya, dan kalau ada perubahan data, agar segera diselesaikan dalam 1 bulan ke depan.

“Jika ada kendala dalam melengkapi data, diharapkan segera dikoordinasikan agar tidak menjadi hambatan dalam pengisian data”, ujar Husairi.

Hal tersebut ia sampaikan saat digelar rapat koordinasi / sosialisasi verifikasi dan validasi data terpadu program penanganan fakir miskin di HSU tahun 2017, bertempat di Aula DR. KH. Idham Chalid, Selasa (3/10).

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Wakil Bupati H. Husairi Abdi ini dihadiri Kepala Bappelitbang, Kepala Dinas Sosial, serta para camat dan lurah / kepala desa se-HSU.

Menurut Kepala Dinas Sosial H. Rizali Eswansyah, S.Sos program ini merupakan program nasional dalam rangka penanganan kemiskinan di Indonesia.

“Program ini merupakan program nasional dalam rangka penanganan kemiskinan, sehingga perlu kita sukseskan”, ujar H. Rizali Iswansyah. (Diskominfo/yanto).

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU
Media Center - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara