Rabu, 21 November 2018
Agama

WAHID AJAK MASYARAKAT PERBANYAK SHOLAWAT

Amuntai – Kedekatan Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK dengan alim ulama dan habaib memang tidak diragukan, pasalnya Bupati Wahid selama ini dikenal sebagai umara yang sangat dekat dengan alim ulama dan habaib.

Seperti pada Sabtu malam, (3/11), Bupati Wahid menghadiri acara “Berkat Sholawat, Maksiat Minggat” bersama Habib Hadi bin Umar Assery dari Tanggul Jawa Timur di Majelis Rasulullah Nurul Musthofa Amuntai di Desa Bayur Kecamatan Haur Gading.

Bupati Wahid merasa senang dan bersyukur bisa berhadir dalam acara bersholawat bersama alim ulama dan habaib, seraya berharap dengan sholawat yang selalu dilafadzkan akan mendatangkan kebaikan dan diberikan syafaat dari Nabi Muhammad SAW.

Selain itu Wahid juga berharap dengan kegiatan bersholawat pada malam hari ini dapat menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dengan giat mengamalkan sunnahnya.

Sementara, Habib Hadi dalam tausiyahnya mengatakan pentingnya umat muslim bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, karena banyak manfaatnya.

Habib juga mengingatkan kepada jamaah yang hadir agar banyak melakukan taubat kepada Allah SWT atas maksiat yang dilakukan.

“Sehingga kita mendapatkan ampunan dan dijauhkan dari bala dan musibah,” jelasnya. (Humpro/tim/indah).

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!