Kamis, 16 Agustus 2018
Umum

WAHID AJAK PNS DO’AKAN ISTRI WABUP

Amuntai – Setelah sebelumnya mengikuti takziah atas meninggalnya Hj. Noor Faizah isteri Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi, Lc tanggal 28 Januari kemarin di Banjarmasin, Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, MM., M.Si atas nama keluarga dan Pemerintah Daerah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Isteri Wabup tersebut.

Ucapan belasungkawa disampaikan Wahid pada saat memberikan arahan dalam apel gabungan di halaman Kantor Bupati HSU, Senin (29/1).

Atas nama keluarga Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Wahid juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh aparatur pemerintah dan masyarakat HSU atas doa dan pemberiaan maaf bagi almarhumah, serta pembacaan tahlil bagi almarhumah yang dilaksanakan pada hari ini.

Wahid mengajak kepada karyawan/karyawati untuk mendoakan almarhumah, semoga diberikan rahmat dan ampunan dari Allah SWT, serta mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya.

“Mewakili keluarga Wakil Bupati HSU, kami mohon maaf jika selama dalam pergaulan almarhumah terdapat kekhilafan/kesalahan”, imbuh Wahid.

Wahid juga berpesan kepada seluruh karyawan agar rajin rajin melakukan chek up kesehatan dan memanfaatkan kesehatannya dengan melakukan kebaikan yang banyak.

Dirinya juga berterima kasih dan penghargaan kepada karyawan/karyawati yang hadir pada apel gabungan sembari terus mengingatkan dan meminta karyawan/karyawati agar meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat.

Diketahui sebelumnya, almarhumah sempat dilarikan ke RS Mulia Banjarmasin, lantaran terserang stroke yang mengakibatkan dirinya tak sadarkan diri. Setelah tidak berapa lama dirawat, akhirnya almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya pada minggu pagi 28 Januari 2018 sekitar pukul 08.44 Wita.

Usai disemayamkan di rumah duka Kompleks Banjar Indah Permai Pemurus Dalam Banjarmasin dan di sholatkan di masjid sekitar rumah duka, selanjutnya jenazah dikebumikan di Pemakaman umum Kerukunan Warga Amuntai-Banjarmasin (KWAB) Km 22 Landasan Ulin Banjarbaru Sekitar Pukul 14.00 Wita. (Diskominfo/wahyu)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!