Rabu, 19 Juni 2019
Olahraga

WAKIL BUPATI BUKA LOMBA MEMANCING DI AMUNTAI

AMUNTAI – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi membuka lomba memancing, bertempat di Kolam Pemancingan Aneka Ria Kelurahan Sungai Malang Amuntai, Minggu (7/4).

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSU H. Fajeri Ripani mengatakan, lomba memancing merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh Disporapar khususnya Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, guna memeriahkan Hari Jadi ke-67 Kabupaten HSU.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang mendukung atas terlaksananya lomba memancing dalam rangka Hari Jadi Kabupaten HSU kali ini,” ucapnya.

Ketua panitia pelaksana, Roni mengatakan, peserta berjumlah 171 orang yang berasal dari Provinsi Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur. Peserta terbatas, mengingat keterbatasan tempat.

Kegiatan ini didukung oleh Pemerintah Daerah, Disporapar, Diskominfo, KNPI, BRI, dan Bank Kalsel.

Dalam kesempatan ini, panitia pelaksana berharap kedepannya agar Pemerintah Daerah bisa memberi bantuan berupa perbaikan akses jalan masuk lokasi pemancingan, mengingat kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang cukup mendapat antusias yang tinggi oleh peserta, baik yang berasal dari dalam daerah maupun luar daerah.

Seiring dengan itu, Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi atas nama pemerintah daerah mendukung dilaksanakannya kegiatan ini, seraya berharap lokasi pemancingan ini bisa dikembangkan. (Diskominfo/Rahman)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!