Senin, 14 Oktober 2019
Umum

WAKIL BUPATI HADIRI PERINGATAN HARI JADI KE-15 STIPER AMUNTAIn

AMUNTAI – Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memperingati Hari Jadi ke-15 tahun.

Kegiatan diawali dengan senam ceria bersama yang diikuti Wakil Bupati HSU, KNPI HSU, dosen, mahasiswa/mahasiswi, dan seluruh jajaran pengurus STIPER Amuntai, bertempat di halaman STIPER Amuntai, Sabtu (15/6).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada STIPER Amuntai.

“Kehadiran STIPER Amuntai dapat menciptakan generasi yang cerdas guna mengisi pembangunan yang merata, serta meningkatkan kualitas dan jumlah generasi unggul yang berpendidikan,” tutur Husairi.

Husairi juga menyampaikan bahwa kebijakan pemerintah dalam menunjang kemajuan di bidang pendidikan sangat berpengaruh terhadap meningkatnya kemampuan dan kecerdasan masyarakat. “Hal ini didukung dengan kian hari semakin bertambahnya tingkat pendidikan masyarakat HSU yang menempuh jenjang pendidikan perguruan tinggi,” imbuhnya.

Seiring dengan itu, Ketua STIPER Amuntai H Ahmad Suhaimi berharap STIPER Amuntai dapat terus maju dan dapat menghasilkan generasi emas serta menciptakan rawa pangan di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Semoga STIPER Amuntai dapat turut serta memajukan Kabupaten Hulu Sungai Utara yang sangat luas lahan pertaniannya ini,” harap Suhaimi.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Pengabdian Masyarakat PPDN DRPM Kemenristekdikti oleh pihak STIPER Amuntai yang disaksikan oleh Wakil Bupati HSU.

Acara yang dimeriahkan dengan berbagai hiburan ini juga dilakukan pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung. (Diskominfo/nata)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!