Senin, 21 Oktober 2019
KesehatanPemerintahanPendidikan

WAKIL BUPATI HSU PIMPIN RAPAT PEMANTAPAN PERSIAPAN LSS TINGKAT PROVINSI

AMUNTAI – Tim Pembina UKS Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi tahun 2019, bertempat di Gedung Arsip lantai II, Selasa (8/10).

Rapat koordinasi dipimpin oleh Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, diikuti Asisten 1, perwakilan Diskominfo, Satpol PP, Dishub, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Disporapar, dan Disperkim-LH, guna memantapkan persiapan Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Tahun 2019.

Kabupaten HSU akan mengikutsertakan sekolah dari tingkat TK, SD, SLTP, dan SLTA untuk mewakili ke tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Adapun perwakilan yang mengikuti lomba tersebut yaitu TK Tunas Harapan Sungai Karias, SD Babirik Hulu, SMP IT Ihsanul Amal Alabio, dan SMKN 2 Amuntai.

Wakil Bupati selaku Ketua Tim Pembina UKS Kabupaten HSU H. Husairi Abdi berpesan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam lomba sekolah sehat untuk memaksimalkan persiapan dengan sebaik mungkin.

“Diharapkan dalam penilaian nanti berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Oleh karena itu, diharapkan seluruh SKPD terkait ikut mendukung dan berpartisipasi dalam lomba sekolah sehat ini,” harap Husairi.

Dalam rapat ini, masing-masing pihak sekolah menyampaikan hal-hal yang masih perlu diperhatikan, sehingga diharapkan dapat diselesaikan dengan bantuan dari pihak instansi terkait. (Diskominfo/Alpian/Jimmy)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!