Rabu, 17 Oktober 2018
Pemerintahan

WAKIL BUPATI TUTUP MTQ KE-46 TINGKAT KABUPATEN HSU

Amuntai – Ditandai dengan pemukulan bedug dan letusan kembang api, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-46 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati H. Husairi Abdi, Lc, didampingi Plt. Sekretaris Daerah drh. H. Suyadi, Forkopimda, Ketua TP PKK Dra. Hj Anisah Rasyidah Wahid, M.AP, dan Camat Paminggir H. Hanafi, S.Sos., M.AP.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Husairi menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada masyarakat kecamatan Paminggir yang turut serta menyukseskan pelaksanaan MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara tahun 2018.

“Suksesnya pelaksanaan MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten HSU di kecamatan Paminggir ini juga tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan panitia, baik dari LPTQ, Pemerintah Daerah, dan Kementerian Agama yang dengan penuh tanggung jawab melaksanakan tugasnya, guna mendukung kelancaran kegiatan akbar ini,” kata Husairi.

Atas nama Pemerintah Daerah, Husairi mengharapkan agar momentum MTQ bisa dijadikan inspirasi bagi masyarakat untuk membentuk generasi Qur’ani yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

Di akhir acara, Husairi juga menyerahkan piala juara umum kepada Ketua Kafilah Kecamatan Amuntai Utara, serta piala dan uang pembinaan kepada masing-masing juara pada setiap cabang yang dilombakan, seraya berharap agar hasil yang diraih bisa dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi dalam menghadapi pelaksanaan MTQ pada tingkat provinsi bahkan nasional. (Diskominfo/agus/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!