Agamabudaya & olahraga

WARGA AMUNTAI TAKBIR KELILING MENYAMBUT IDUL ADHA 1438 H

AMUNTAI – Dalam rangka memeriahkan malam Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 H. Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bekerjasama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) mengadakan kegiatan takbir keliling. Takbir keliling dilepas oleh Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si dengan pengibaran bendera start sebagai simbolis dimulainya acara di depan Aula KH. Dr. Idham Chalid, Kamis (31/8).

Event yang dilaksanakan setiap malam Hari Raya Idul Adha ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK HSU, ketua DPRD, Sekda HSU, Perwakilan Polres HSU dan Kodim 1001/Amuntai, Kepala Dinas serta Kepala Bagian Pemkab HSU, serta masyarakat yang turut serta mengiringi pawai dengan kumandang takbir dan tabuhan terbang.

Adapun rute yang dilewati dimulai dari Jalan Norman Umar, terus ke Jembatan Banua Lima, kemudian Jalan H. Saberan Effendi, lanjut ke Jalan Empu Jatmika, Jalan Candi Agung, Jalan Amuntai – Kelua kemudian melewati Jembatan Paliwara, melewati Jalan Basuki Rahmat, Jalan Abdul Aziz, memutar di Jalan Tumenggung Jalil dan Jalan Pangeran Antasari, dan berakhir di lokasi start. (DISKOMINFO/Ami)

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU
Media Center - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara