Senin, 19 November 2018
Pemerintahan

YUSRAN JABAT KEPALA KEMENAG HSU

 

Amuntai – Drs. H. Yusran, MM kini menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang baru, menggantikan Drs. H. Matnor, M.Pd.

Hal itu ditandai dengan kegiatan silaturahmi dan pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama HSU yang digelar di halaman Kantor Kemenag HSU, Sabtu (13/10).

Kepala Kantor Kemenag HSU yang lama H. Matnor sekarang menjabat Kepala Bidang Haji dan Umrah di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan. Sementara H. Yusran yang kini menjabat Kepala Kemenag HSU, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag HSU.

Perwakilan Kantor Kemenag HSU H. Nasrullah mengatakan, acara silaturahmi dan pisah sambut ini dilaksanakan sebagai rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada H. Matnor yang telah bertugas dan membangun kebersaman di lingkungan Kemenag HSU, serta H. Yusran yang mendapat amanah sebagai Kepala Kemenag yang baru.

“Keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten HSU yakin dan percaya apa yang telah Bapak Matnor berikan dan apa yang nanti akan dilaksanakan Bapak Yusran akan memberi nilai yang bermanfaat bagi karyawan dan karyawati, guna mendorong dan memotivasi kinerja dan profesionalisme di lingkungan Kemenag HSU dengan prinsip membangun kebersamaan dan bersama membangun untuk keluarga besar Kementerian Agama,” ucap Nasrullah.

Adapun Kepala Kantor Kemenag HSU yang lama H. Matnor, menyampaikan bahwa selama sembilan bulan berkumpul dalam kedinasan tentunya masih ada kebijakan dan hal yang belum sesuai dengan harapan.

“Untuk itu saya dan istri memohon maaf dan ampunan dengan segala ketulusan, serta terima kasih atas kerjasamanya dalam lingkungan keluarga besar Kemenag HSU,” tutur Matnor.

Sementara, Kepala Kantor Kemenag HSU dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dalam inovasi yang telah dilakukan oleh H. Matnor selama ini dalam merajut kebersamaan dan kekompakan di semua komponen ASN.

Silaturahmi dan pisah sambut Kepala Kemenag ini dihadiri oleh komponen ASN di lingkungan Kemenag HSU. Kegiatan juga dimeriahkan dengan musik gambus MAN 2 HSU serta tarian Maragap Humbayang oleh siswi MTsN 2 Amuntai. (Diskominfo/yudi/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!