Rabu, 8 Juli 2020
Umum

AKBP PIPIT SUBIYANTO JABAT KAPOLRES HSU YANG BARU

AMUNTAI – Suasana haru menyelimuti acara Kenal Pamit Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) yang diadakan di depan Gedung Promoter Mapolres HSU, Jum’at (22/2).

Acara ini merupakan kegiatan perkenalan menyambut kedatangan Kapolres baru AKBP Pipit Subiyanto yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ahmad Arif Sopiyan.

Tidak hanya dihadiri anggota Polres HSU, acara kenal pamit ini juga dihadiri Forkopimda HSU, tokoh agama, tokoh pemuda, dan ormas.

Dalam sambutannya, AKBP Pipit Subiyanto selaku Kapolres HSU yang baru memohon doa agar bisa menjalankan estafet kepemimpinan Polres HSU dengan baik dan dapat melanjutkan program kerja dari AKBP Ahmad Arif Sopiyan.

“Semoga kehadiran saya di Kota Amuntai ini bisa diterima oleh masyarakat. Mohon diterima, dibimbing, dibantu dalam pekerjaan sehari-hari, karena pemimpin itu berasal dari rakyat,” tandasnya.

Selanjutnya AKBP Ahmad Arif Sopiyan dalam pesan dan kesannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel Polres HSU, dan juga kepada Pemerintah Kabupaten HSU yang sudah bekerjasama serta mendukung kegiatan Polres HSU selama ia bertugas kurang lebih 1 tahun 3 bulan.

Ia juga memohon maaf kepada seluruh jajaran Polres HSU apabila selama ia menjabat ada hal yang tidak berkenan, baik itu disengaja ataupun tidak disengaja.

Arif Sopiyan mengharapkan agar tali silaturrahmi tidak putus walau di manapun berada. “Karena dengan silaturahmi insya Allah rejeki kita selalu dimudahkan dan umur kita dipanjangkan oleh Allah SWT,” tambahnya.

Usai pelaksanaan acara kenal pamit, acara dilanjutkan dengan pelepasan AKBP Ahmad Arif Sopiyan yang dimulai dengan pemberian bunga dari pejabat baru kepada pejabat lama. Kemudian AKBP Ahmad Arif Sopiyan beserta istri berjalan keluar sambil bersalaman dengan seluruh jajaran Polres HSU untuk berpamitan. (Diskominfo/nata/jimy)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!
%d blogger menyukai ini: