Sabtu, 5 Desember 2020
Umum

ANISAH LEPAS KONTINGEN FASI HSU

AMUNTAI – Pembina LPP – TKA BKPRMI Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.AP melepas Kontingen peserta FASI HSU (Festival Anak Shaleh Indonesia) XI yang akan berlaga di FASI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan di kiram park Kabupaten Banjar dari tanggal 8 sampai 11 November mendatang. Pelepasan bertempat t di halaman Rumah Dinas Bupati HSU, Sabtu (7/11).

Dalam kegiatan tersebut, jumlah peserta yang akan berangkat rencananya pada hari minggu berjumlah 7 orang peserta, pendamping 8 orang, jumlah 15 orang. Adapun cabang lomba yang akan dipertandingkan ditingkat TKA yaitu Cerdas cermat Al -Qur’an, Kaligrafi, Tahfiz Juz ama.

Abdul Muthalib selaku Sekretaris BKPRMI menyebut, keberangkatan pada hari Minggu tersebut berangkat dari HSU sekitar pukul 7.30 WITA. “Insya Allah pada siangnya kita sudah berada di lokasi kiram park, dan sorenya technical meeting sekaligus pembukaan, dan untuk pertandingan pada hari senin. Insya Allah pada siang senin itu sekitar pukul 13.00 kita kembali ke daerah,” ujarnya.

Selain itu, Pembina LPP – TKA BKPRMI HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid mengatakan, dalam kesempatan ini tentunya dirinya mendoakan semoga pada semua cabang yang di lombakan, HSU bisa menampilkan yang terbaik dan mendapatkan juara.

“Mudah-mudahan kita juara umum, dan para pelatih, pendamping, orang tua, tolong perhatikan anak-anak kita agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, mengingat tempat pelaksanaan berada di perbukitan,” pesannya.(Diskominfo/Febry/Oellah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!
%d blogger menyukai ini: