Sabtu, 4 Juli 2020
Olahraga

ATLET BERPRESTASI HSU DIBERI BONUS

AMUNTAI – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memberikan bonus bagi ratusan atlet berprestasi.

Penyerahan bonus dihadiri Kepala Disporapar HSU, Kepala Bidang Olahraga Disporapar HSU, para pelatih, dan ratusan atlet, bertempat di GOR Karias, Senin (23/9).

“Hari ini kita menyerahkan bonus kepada atlet-atlet kita yang telah berprestasi di tingkat provinsi atau nasional bahkan ada yang internasional. Adapun atlet yang berhasil mendapatkan bonus pada pada tahun 2019 ini sebanyak 113 orang, ada yang emas, perak, dan perunggu, kemudian ada juga yang berprestasi tingkat nasional regional dan internasional. Selain itu, sebanyak 16 orang pelatih juga kita beri bonus. Semoga dengan pemberian bonus ini prestasi olahraga di kabupaten Hulu Sungai Utara semakin meningkat,” kata Kepala Bidang Olahraga Disporapar HSU H. Fakkhruzzaini.

Menurut Kepala Disporapar HSU H. Fajeri Ripani, pemberian bonus ini secara simbolis telah dilaksanakan pada minggu yang lalu pada peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 di Kabupaten HSU.

“Jadi hari ini kita membagikan secara keseluruhan bonus kepada bapak ibu pelatih dan juga kepada anak-anak atlet yang berprestasi. Mudah-mudahan kedepannya ini dapat kita usahakan untuk ditingkatkan lagi pemberian bonus ini,” tambah Fajeri.

“Semoga kita tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasi kita,” harapnya. (Diskominfo/Febri/Utam)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!
%d blogger menyukai ini: