Rabu, 23 September 2020
Umum

BUPATI HSU APRESIASI SUKSESNYA PERINGATAN HUT KE-74 KEMERDEKAAN RI

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras seluruh panitia Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten HSU, terlebih kepada anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Apresiasi tersebut disampaikannya dalam acara Resepsi dan Ramah Tamah dalam rangka peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di aula DR KH Idham Chalid Amuntai, Sabtu (17/8) malam.

“Agustus ini merupakan bulan yang istimewa bagi Indonesia, yakni peringatan Kemerdekaan RI. Dan hari hari ini telah kita laksanakan dengan baik,” ujar Wahid.

“Di samping itu, suksesnya tim Paskibraka HSU tidak terjadi begitu saja, ada kerjasama dari seluruh pihak, sehingga semua berjalan dengan lancar dan sukses. Anak-anak ini dapat berdiri tegak dan menjadi bagian dalam menjaga NKRI dengan prestasi dan karya,” lanjutnya.

Bupati Wahid juga mengajak untuk mengenang perjuangan dan kerja keras pahlawan, sehingga bangsa Indonesia dapat merasakan kemerdekaan seperti sekarang.

“Kita harus selalu mengingat dan meneladani pahlawan,” pesannya.

Wahid juga berharap agar momentum Hari Kemerdekaan ini semakin meningkatkan semangat kerja segenap jajaran aparatur pemerintahan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada seluruh anggota Paskibraka oleh Bupati HSU didampingi Wakil Bupati HSU dan Sekretaris Daerah serta unsur Forkopimda. (Diskominfo/nata/utam)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
%d blogger menyukai ini: