Sabtu, 31 Oktober 2020
Agama

BUPATI HSU HADIRI MULTAQO ULAMA KE-4 SE-KALIMANTAN

PALANGKA RAYA – Sebagai wujud kecintaan terhadap para Ulama dan Habib, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK berkesempatan menghadiri undangan dari Panitia Pelaksana Multaqo Ulama ke-4 se-Kalimantan bersama Guru Mulia Al-Habib Umar Bin Hafidz yang digelar di Kota Palangka Raya, Sabtu (28/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran beserta jajarannya, Ketua MUI Kalteng H. Anwar Isa, para Habaib, Ulama, serta para tamu undangan lainnya.

Seperti Diketahui, kedatangan Habib Umar bin Hafidz di Bumi Tambun Bungai dalam rangka Safari Dakwah dan akan menggelar Tabligh Akbar di Lapangan Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya pada pukul 19.30 WIB.

Bupati Hulu Sungai Utara yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan bangga sembari memohon agar para ulama yang hadir turut men doakan agar Kabupaten Hulu Sungai Utara selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT, terutama saat ini kabut asap masih menyelimuti sebagian besar daerah di Kabupaten Hulu Sungai Utara, meskipun hujan sudah mulai turun.

Di antara para ulama yang hadir tampak ulama-ulama dari Kabupaten Hulu Sungai Utara, seperti KH. DR. Sabran Effendi, guru besar Ponpes Rasyidiah Khalidiyah Amuntai yang datang bersama rombongan langsung dari kota Amuntai, di samping ulama-ulama besar lainnya yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Wahid juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para ulama baik dari dalam negeri maupun yang datang dari berbagai negara. (Humpro)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!
%d blogger menyukai ini: