Rabu, 8 Juli 2020
Pemerintahan

BUPATI HSU HIMBAU PEGAWAI TINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN KINERJA

Amuntai – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si kembali menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan.

Hal itu ia sampaikan dalam amanatnya pada Apel Gabungan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab HSU, Senin (19/3).

Wahid mengatakan, untuk Apel Gabungan selanjutnya pegawai Pemkab HSU harus mengikuti apel gabungan setiap hari Senin, karena itu merupakan kewajiban.

“Ini berguna untuk meningkatkan kedisiplinan kita. Kalau ada pegawai yang tidak ikut apel gabungan tanpa alasan yang jelas, maka akan berikan sanksi”, tegas Wahid.

Wahid menambahkan, hal tersebut juga berlaku untuk kedisiplinan pegawai dalam kehadiran berdasarkan ketentuan yang berlaku.

“Tingkatkan kedisiplinan dan kinerja”, tambah Wahid.

Sebelumnya, apel gabungan kali ini juga diisi tausiyah oleh Guru Mughni. Dalam tausyiahnya, ia mengingatkan agar setiap individu dapat menghargai waktu dan menjadi pribadi yang disiplin.

“Dalam bulan Rajab, Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah langsung dari Allah untuk mengerjakan shalat lima waktu. Dari shalat lima waktu tersebut, kita diajarkan untuk menghargai waktu di sela kesibukan, serta melatih kedisiplinan”, kata Guru Mughni. (Diskominfo/faisal/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!
%d blogger menyukai ini: