Rabu, 8 Juli 2020
Umum

DUA PESERTA RAIH NILAI TERTINGGI SEMENTARA SELEKSI CPNS HSU

AMUNTAI – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menyebutkan bahwa dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hingga saat ini yang memiliki nilai tertinggi sementara tingkat Kabupaten HSU ada 2 peserta dengan total nilai yang sama.

“Hari Minggu sesi pertama seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Hulu Sungai Utara, dan saat ini nilai tertinggi diraih peserta dari Desa Sungai Karias Kecamatan Amuntai tengah dan Desa Bayur Kecamatan Haur Gading,” kata Rini Hayati panitia pelaksana dari BKPP HSU, pada pelaksanaan SKD CPNS HSU hari ketiga, Minggu (16/2).

Peserta tersebut bernama Muhammad

Supriadi Rahman (S1 Sarjana Sosial STIA Amuntai) dari formasi jabatan Analisis Program Pemberdayaan Masyarakat dalam Penanganan Masyarakat Sosial dan Fathur Rahman (S1 Teknik Sipil Universitas Lambung Mangkurat) dari formasi jabatan Pengawas Lingkungan Hidup. Keduanya meraih nilai yang sama tertinggi sementara tingkat kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dengan jumlah skor 425.

Muhammad Supriadi Rahman mengatakan, ini bukanlah tes pertama yang diikutinya, sebelumnya pada 6 tahun yang lalu tepatnya tahun 2014 sudah pernah mengikuti tes CPNS namun gagal. Sementara Fatur Rahman baru mengikuti tes CPNS pada tahun ini.

Diketahui, Muhammad Supriadi Rahman meraih total skor 425 dengan rincian Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 125, Tes Intelengensi Umum (TIU) 155, dan Tes Karateristik Pribadi (TKP) 145. Adapun Fatur Rahman yang juga meraih total skor 425 dengan rincian TWK 115, TIU 170, dan TKP 140. (Diskominfo/Alpian/Roby)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!
%d blogger menyukai ini: