Jumat, 5 Juni 2020
Umum

GUBERNUR JATIM SILATURAHMI KE KEDIAMAN GURU DANAU DI HSU

AMUNTAI – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta rombongan pejabat lainnya bersilaturahmi ke kediaman ulama karismatik Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) KH Asmuni atau lebih dikenal Guru Danau, di Kecamatan Danau Panggang Kabupaten HSU, Sabtu (8/2) Malam.

Rombongan Gubernur Jawa Timur Khofifah tiba di kediaman Guru Danau pukul 23.00 WITA usai menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional di Banjarbaru Kalimantan Selatan. Pertemuan silaturahmi dengan Guru Danau berlangsung kurang lebih 90 menit.

Kunjungan silaturahmi orang nomor satu di Jawa Timur ini untuk bertemu dengan Guru Danau bukan yang pertama kalinya. Kunjungan pertama saat Khofifah masih menjabat sebagai Menteri Sosial RI, kunjungan kedua saat dia menjadi Calon Gubernur Jawa Timur, dan kunjungan ketiga saat dia menjadi Gubernur Jawa Timur saat ini.

Dalam silaturahmi kali ini, Khofifah didampingi Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi, Sekretaris Daerah HSU H Muhammad Taufik, dan Ketua DWP HSU Hj Raudatul Munawarah Taufik.

Di hadapan Guru Danau, Khofifah banyak berbincang mengenai aneka persoalan ringan dan juga mengenai aktivitas Guru Danau saat ini. Khofifah juga memperkenalkan kepada Guru Danau yang ikut dalam rombongannya, seperti Direktur Pascasarjana Unisma, Ketua PP Muslimat Pusat, Ketua PP Muslimat Kalsel, dan para Asisten di lingkungan Provinsi Jawa Timur.

Sebelum beranjak pulang, Khofifah tidak lupa meminta kepada Guru Danau untuk mendoakannya. Dirinya juga mengajak rombongan untuk berfoto bersama dengan Guru Danau, Wakil Bupati HSU, Sekretaris Daerah HSU, dan Ketua DWP HSU.

“Foto bersama dengan guru untuk kenang-kenangan,” ujar Khofifah saat mengajak rombongan untuk foto bersama dengan Guru Danau. (Diskominfo/ricky)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!