Jumat, 22 Januari 2021
Umum

KH MUHAMMAD ILYAS, MANTAN KETUA DPRD HSU TUTUP USIA

AMUNTAI – Diawal tahun 2021, Kabar duka menyelimuti Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Pasalnya KH Muhammad Ilyas BA mantan ketua DPRD Kabupaten HSU masa jabatan 1999-2004 dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 13.30 WITA.

Kabar ini membuat ucapan belasungkawa dan doa terlontar dari berbagai pihak salah satunya dari Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc melalui postingan nya di media sosial Humas dan Protokol Setda HSU.

Dalam postingan tersebut, Bupati atas nama pemerintah Kabupaten HSU mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya almarhum.

” Innalilahi wa innailaihi Raji’un, Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman Aamiin ya rabbal alamin.” Katanya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua GP Ansor Kalsel Teddy Suryana, yang mengakui kehilangan salah satu toko panutan ini yang juga merupakan Mustasyar PCNU HSU.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Turut berduka yg mendalam, ulun bersaksi beliau orang yang baik, santun…Insya Allah Husnul Khotimah Al Fatihah.” Ungkap salah satu anggota DPRD HSU ini.

Selain, pernah menjabat sebagai ketua DPRD HSU, Almarhum yang tutup usia di umur 68 tahun ini juga merupakan ketua umum Ikatan Keluarga Alumni Rakha (IKA- Rakha, Pondok Pesantren Rasyidah Khalidiah Amuntai).

Dari informasi yang dihimpun, rencananya sebelum di kebumikan di Alkah Desa Lok Bangkai, dialmarhum terlebih dahulu akan di sholatkan pada Sabtu (2/1/2021) pagi pukul 09.00 WITA di Masjid Nurul Ibadah Desa Lok Bangkai Amuntai (Diskominfo Wahyu).

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!
%d blogger menyukai ini: