Sabtu, 19 September 2020
Umum

MALAM PERGANTIAN TAHUN DIISI DENGAN TABLIGH AKBAR

AMUNTAI – Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Tabligh Akbar di kawasan bundaran Kota Amuntai, Selasa (31/12) malam.

Meskipun Kota Amuntai sempat diguyur hujan, namun tidak mengurangi antusiasme masyarakat yang datang dari berbagai daerah untuk mengikuti Tabligh Akbar yang menghadirkan Habib Abdillah bin Yahya Al-Habsyi dari Solo, serta Habib dan Ulama dari HSU seperti Habib Husien bin Muhammad Assegaf, KH. Abdul Bari, KH. Hanafi Idar, dan Guru Mughni.

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengatakan, kegiatan tabligh akbar ini dilaksanakan dalam rangka momentum hari terakhir tahun 2019 menuju tahun 2020, dan juga sebagai pengingat apa saja salah dan khilaf yang dilakukan selama tahun 2019.

“Jangan terlalu ingat yang baik-baiknya saja, tetapi juga ingat yang kurang baiknya, agar yang tidak baiknya tidak kita lakukan lagi di tahun berikutnya,” ujar Wahid.

Bupati Wahid bersyukur selama tahun 2019 khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara tidak ada bencana besar yang merugikan masyarakat. Dirinya pun berharap agar di tahun 2020 daerah HSU menjadi lebih maju, mandiri, sejahtera, agamis, dan produktif.

“Kami memohon maaf dan memohon ridho kalau ada salah dan kurang berkenan dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan yang kami lakukan selama tahun 2019, kami ingin terus melakukan yang terbaik bagi daerah masyarakat Hulu Sungai Utara,” pungkas Wahid. (Diskominfo/ricky)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
%d blogger menyukai ini: