Minggu, 20 September 2020
KesehatanSosial

NANANG GALUH HSU BAGIKAN 500 MASKER BAGI PEDAGANG

AMUNTAI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi pandemi virus corona, Pawadahan Nanang Galuh HSU telah beberapa kali membagikan masker dan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Pawadahan Nanang Galuh HSU kembali melakukan aksi sosialnya, Sabtu (6/6), dengan membagikan 500 masker kepada para pedagang di pasar induk Amuntai.

Aksi sosial Pawadahan Nanang Galuh HSU dengan membagikan masker ini pun mendapat sambutan hangat dan apresiasi dari para pedagang yang berjualan di pasar induk Amuntai.

Aulia Rahman, koordinator aksi sekaligus ketua Pawadahan Nanang Galuh HSU mengungkapkan bahwa Nanang Galuh sebagai perwakilan pemuda pemudi HSU akan selalu ikut andil dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 ini.

Dirinya dengan nanang galuh lainnya, telah ikut serta mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar.

Dari aksi sosial ini, Aulia berharap warga dapat menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, pentingnya menjaga kesehatan, dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Lebih lanjut Aulia mengatakan, aksi sosial ini selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten HSU.

PNS Guru ini pun berharap wabah covid-19 segera berakhir dan Kabupaten Hulu Sungai Utara dapat melaksanakan New Normal sesuai aturan, sehingga warga bisa beraktivitas kembali seperti sediakala dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada. (Humpro)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
%d blogger menyukai ini: