Minggu, 20 September 2020
Sosial

PELEPASAN BANSOS PEDULI COVID-19 DILAKSANAKAN MELALUI VIDEO CONFERENCE

AMUNTAI – Rapat koordinasi dalam rangka Kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Kalimantan Selatan sekaligus pelepasan bantuan sosial peduli Covid-19 serentak dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan melalui video conference, baik dari Pemprov, Polri, maupun TNI dari masing-masing daerah yang ada di Kalimantan Selatan, Kamis (23/7).

Acara pelepasan bantuan sosial dihadiri Bupati HSU, Kapolres HSU, Dandim 1001 Amuntai, Kepala Diskominfo, Kepala Dinsos, Kepala BPBD, dan Dinkes, bertempat di halaman Polres HSU.

Pelepasan Bansos dari Provinsi Kalimantan Selatan serentak dilepas oleh pimpinan daerah, dimulai dari pelepasan yang dilaksanakan di Pemprov Kalsel. Pendistribusian bansos diantarkan langsung oleh aparat gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP kepada warga yang terdampak.

“Bahwasanya kegiatan baksos dalam rangka kunjungan Bapak Panglima dengan Bapak Kapolri itu kita menyiapkan dari masing-masing Polres khususnya pemerintah Kabupaten HSU. Bersama Polres dan Kodim kita menyiapkan 200 paket, dimana 200 paket itu kita bersama dari jajaran pemerintah daerah, dari Pol PP, dari kepolisian, dan TNI, sudah menyiapkan bersama-sama untuk mendistribusikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Semoga dengan kebersamaan ini bisa meringankan dan kita bisa mencegah secara bersama-sama agar bangsa Indonesia, Kalimantan Selatan, HSU cepat pulih dan masyarakat sejahtera,” kata Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto dalam wawancaranya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan rapat koordinasi yang dilakukan melalui video conference di Ruang Rupatama dan E-Command Center Polres HSU. (Diskominfo/ikhsan/yudi)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
%d blogger menyukai ini: