Minggu, 20 September 2020
DekranasdaSosialUmum

PENGRAJIN MASKER TERIMA BANTUAN SEMBAKO DARI DEKRANAS

AMUNTAI – Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) menyalurkan bantuan sembako kepada pengrajin masker di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh

Ketua Dekranasda Kabupaten HSU Hj Anisah Wahid

kepada 3 pengrajin masker yang ada di kabupaten Hulu Sungai Utara, didampingi oleh Ketua Bhayangkari HSU, bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin (20/4).

Selaku Ketua Dekranasda HSU, Anisah mengucapkan terima kasih kepada Dekranas yang telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada pengrajin-pengrajin masker di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Bersama dengan Ibu Bhayangkari (Ibu Kapolres) kabupaten Hulu Sungai Utara, kita bersama-sama menyerahkan bantuan dari Dekranas pusat kepada pengrajin-pengrajin di kabupaten HSU. Sebanyak 3 pengrajin masker menerima bantuan sembako dari 3 kecamatan yang mewakili kecamatan Banjang (desa Kaludan Kecil), kecamatan Danau Panggang (desa Pulau Damar), dan kecamatan Amuntai Selatan (desa Pulau Tambak,” kata Anisah.

Anisah tidak henti-hentinya juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara, agar

sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir, serta selalu (wajib) memakai masker ketika keluar rumah.

“Patuhilah himbauan Pemerintah dan MUI tentang Covid-19. Mari Bersatu untuk menghindari penyebarannya,” pesannya. (Diskominfo/Alpian/Aspani)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
%d blogger menyukai ini: