Minggu, 5 Juli 2020
Pendidikan

STUDIO TV KOMINFO DIPENUHI ANAK-ANAK TKIT IHSANUL AMAL ALABIO

AMUNTAI – Dengan penuh keceriaan, anak-anak TKIT Ihsanul Amal Alabio memasuki ruangan studio televisi yang dikelola oleh Dinas Kominfo Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kamis (23/1).

Kegembiraan anak-anak tersebut diluapkan saat berada di dalam ruangan studio, guna mengenal lebih jauh tentang apa yang ada di sekitar mereka dengan tujuan edukasi.

Kunjungan anak-anak didik TKIT Ihsanul Amal ini berjumlah kurang lebih 55 orang ditambah dengah ustadz dan ustadzah yang mendampingi. Mereka disambut hangat oleh Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Diskominfo HSU Hj Khalidiyah beserta jajaran dan kru televisi Kominfo.

Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Dinas Kominfo HSU Hj Khalidiyah mengucapkan terima kasih atas pilihan mereka untuk berkunjung ke studio TV Kominfo sebagai kunjungan edukasi anak-anak TKIT Ihsanul Amal.

Dalam kesempatan tersebut, Khalidiyah beserta jajarannya memperkenalkan satu persatu apa yang ada di dalam ruangan studio terkait dengan penyiaran televisi, seperti peralatan dan petugas-petugasnya, serta memperkenalkan beberapa program acara yang ditayangkan melalui TV Kominfo. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anak-anak.

Sementara itu, Ustadz Muhammad Noor berharap kunjungan edukasi ini dapat memberikan pengenalan ataupun pembelajaran kepada anak-anak didik mengenai pertelevisian yang merupakan salah satu media penyampai informasi, yang tentunya ini sangat baik sebagai bahan pendidikan. (Diskominfo/yanto/jimmy)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!
%d blogger menyukai ini: