Jumat, 5 Juni 2020
Umum

Tampilan Pocil HSU Tuai Pujian Penonton

polcil-hsuPada acara peringatan Hari Keluarga Nasional Kalsel dan Jambore PKK di Kabupaten Tabalong Selasa (27/9) tadi, sejumlah antraksi Pasukan Baris Berbaris dari PKK HSU dan penampilan Polisi Cilik dari Polres HSU berhasil menghibur penonton dalam gelaran acara tersebut.

 

“Untuk devile HSU menampilkan pasukan PBB diikuti anggota PKK Kabupaten dan Kecamatan, Selain itu kami menampilkan atraksi Polisi Cilik yang mampu memukau penonton,” kata Hj Anisah Rasyidah Wahid yang hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Anisah tak bisa menyembunyikan rasa senangnya, dengan tampilan anggotanya (PKK, red) yang begitu sigap melakukan baris berbaris. Begitu juga dengan tampilan Polisi Cilik HSU yang mendapat respon positif dan pujian dari para pengunjung, ungkapnya.

 

Diketahui, Anisah Wahid hadir beserta jajarannya turut hadir dalam kegiatan yang dipadukan dengan sosialisasi gerakan makan ikan nasional bersama anak-anak sekokah dasar yang tergabung dalam Pocil Polres HSU.

 

Di lain sisi, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, mengajak warga menjadikan momentun Harganas untuk meningkatkan pemahaman akan pentingya keluarga yang sehat dan sejahtera.

“Mari satu tekad dan perbuatan menjadikan keluarga sebagai basis utama mewujudkan kualitas pendidikan dan kesehatan keluarga,” kata Sahbirin.

 

Keluarga harus dilandasi keimanan dan ketakwaan dalam mendukung program KB untuk mewujudkan keluarga yang bahagia dan sejahtera, pesannya. (mar)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!