Sabtu, 5 Desember 2020
Umum

TELADANI BUDI PEKERTI DAN AKHLAKUL KARIMAH RASULULLAH, TP PKK HSU PERINGATI MAULID NABI

AMUNTAI – Meneladani perbuatan seorang tokoh atau panutan untuk dicontoh dalam kehidupan sehari-hari merupakan keharusan, lebih-lebih seorang Nabi Muhammad SAW yang memiliki budi pekerti dan akhlak yang baik dalam membangun kehidupan peradaban manusia.

Untuk meneladani Nabi Muhammad SAW, berbagai upaya atau cara dilakukan, di antaranya dengan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, seperti yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) HSU di aula PKK HSU, Kamis (19/11).

Acara dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid, Wakil Ketua I Hj Erlianor Fauzah, Wakil Ketua II Hj Raudatul Munawarrah, Wakil Ketua III Hj Maya, Wakil Ketua IV Hj Mitia Rifaniansyah, Sekretaris TP PKK HSU Hj Mislena Marangkir, seluruh pengurus dan anggota TP PKK se-HSU, serta undangan lainnya seperti Gabungan Organisasi Wanita, Dharma Wanita Persatuan, IWAPI, Persit Kartika Chandera Kirana, dan jamaah langgar dan perkumpulan Al Habsy Ar Raudah Alamatan.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepala panitia penyelenggara acara ini, dan terima kasih kepada hadirin dan undangan yang telah berhadir. Semoga dengan kegiatan ini kita selalu dalam limpahan rahmat Allah SWT serta menjadikan kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah.

Sementara itu, Ustadz Sam’uni selaku penceramah menyampaikan arti pentingnya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Adalah tepat bahkan suatu keharusan kita mentauladani Nabi Muhammad SAW, dimana prilaku dan akhlaknya merupakan tuntunan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari agar kita terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tidak baik,” terangnya.

“Semoga kegiatan-kegiatan ini agar terus tetap dilaksanakan dan kita bisa mengambil makna yang terkandung di dalam momen Maulid Nabi Muhammad SAW ini,” pesannya. (Diskominfo/Rahman/Rustam)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!
%d blogger menyukai ini: