Sabtu, 5 Desember 2020
Umum

TERIMA BANTUAN ALAT CTPS, ANISAH APRESIASI KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN

AMUNTAI – Setelah menerima bantuan alat cuci tangan pakai sabun (CTPS) yang merupakan hasil dari bimbingan teknik yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) serta kerjasama Dinas Perindustrian Provinsi Kalimantan Selatan dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Hulu Sungai Utara yang dserahkan oleh Kepala Bidang Perindustrian H. Muhamad Yani, Senin (9/11) sore, Ketua Dewan Krajinan Nasional Daerah (Dekranasda) HSU Hj Anisah Rasyidah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kementerian Perindustrian yang menginisiasi kegiatan bimtek tersebut.

“Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih atas kepedulian kepada kami dan alat CTPS ini akan kami bagikan kepada pengelola tempat ibadah, fasilitas umum,, dan beberapa instansi yang bersifat pelayanan atau yang berpotensi berkumpulnya orang,” kata Anisah.

Sementara itu pada hari yang sama Anisah secara langsung menyerahkan alat CTPS tersebut kepada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Kantor Sekretariat PKK, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Masjid Raya At Taqwa Amuntai. Menurut Anisah bantuan alat ini merupakan upaya dalam penanganan Covid-19.

“Alat CTPS ini merupakan upaya dalam memutus penularan Covid-19 dan merupakan salah satu alat untuk penerapan protokol kesehatan dimana dengan memanfaatkan alat ini setiap saat diharapkan kita bisa terhindar dari Covid-19 melalui anggota tubuh kita,” ujarnya.

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!
%d blogger menyukai ini: