Minggu, 20 September 2020
Umum

WAKIL BUPATI HSU INSPEKTUR UPACARA PENURUNAN BENDERA

AMUNTAI – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi menjadi Inspektur dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI di halaman Kantor Bupati HSU, Senin (17/8).

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tampak hadir juga Bupati HSU beserta Unsur Forkopimda dengan mengenakan masker dan menjaga jarak.

Adapun petugas Paskibraka dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih kali yakni Norhalimah sebagai pembawa bendera. Norhalimah merupakan siswi dari SMKN 1 Amuntai, anak dari H. Sugiannor dan Hj. Rusidah.

Lalu M. Alex Al – Amin bertugas sebagai Pembentang Bendera. Alex merupakan siswa dari SMKN 1 Amuntai, anak dari pasangan H. Matwan dan Dahliana.

Selanjutnya Erwin Prawira petugas di Bagian Tengah. Erwin siswa dari MAN 1 HSU, anak dari Mahdiannor dan Jamilatul Audah.

Berikutnya Ahmad Riyadi bertugas sebagai Penggerek Bendera. Riyadi merupakan siswa dari SMAN 1 Amuntai, anak dari pasangan M. Rif’at dan Rina Mahmudah.

Sedangkan Daffa Putera Azka bertugas sebagai Komandan Pasukan. Azka merupakan siswa dari MAN 2 HSU anak dari Muhammad Erfani dan Fitri Fatimah.

Adapun bertindak selaku Komandan Upacara Ipda Doni Herawan. Ipda Doni Herawan saat ini bertugas kerja di Polres Hulu Sungai Utara.

Paskibraka 2020 yang bertugas hari ini telah dikukuhkan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSU H. Fejeri Rifani pada tanggal 14 Agustus lalu. Jumlah Paskibraka tahun ini dipangkas menjadi sepuluh orang karena pandemi Covid-19.

Upacara juga berlangsung dengan tamu undangan yang terbatas. Sedangkan para SKPD di lingkup Hulu Sungai Utara melakukan Upacara Bendera Merah Putih di kantor masing-masing dengan standar protokol kesehatan yang berlaku. (Diskominfo/ricky)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
%d blogger menyukai ini: