Rabu, 21 Oktober 2020
Olahraga

WAKIL BUPATI HSU LEPAS KONTINGEN POPDA

AMUNTAI – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi melepas Kontingen HSU yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin dan Banjarbaru Tahun 2019.

Pelepasan bertempat di halaman Kantor Bupati HSU, Jum’at (29/3), dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten 1, serta Ketua KNPI Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Dalam laporannya, Kepala Disporapar HSU Fajeri Ripani selaku Ketua Kontingen POPDA Kabupaten HSU, mengatakan bahwa POPDA Tingkat Provinsi tersebut akan berlangsung pada tanggal 1 s/d 5 April 2019. Adapun Kontingen yang akan dikirim berjumlah 150 orang yang terdiri dari atlet, pendamping, dan pelatih.

“Untuk cabang yang diikuti Hulu Sungai Utara berjumlah 9 cabang olahraga, antara lain Gulat, Karate, Taekwondo, Tinju, Renang, Volly Pasir, Panahan, Atletik, dan Dayung,” ujarnya.

Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi berharap para atlet memiliki semangat juang dan mental bertanding serta mental juara yang tinggi agar nantinya dapat meraih prestasi maksimal dalam POPDA Tingkat Provinsi ini.

“Seraya tetap menjunjung tinggi semangat sportivitas, kerjasama, dan kejuangan demi mengharumkan nama banua kita ini,” pesannya. (Diskominfo/Jimmy)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
%d blogger menyukai ini: